Koleksi mebel "The Jaya Classics" sekarang dibuka di Warisan Bali

Koleksi mebel "The Jaya Classics" sekarang dibuka di Warisan Bali
2016-11-03 20:54:55 visibility Hospitality News

“THE CLASSICS COLLECTION”  OLEH JAYA IBRAHIM

di

Gallery Warisan Living di Bali

 

Jaya International Design dan Warisan Furniture telah mengumumkan pembukaan showroom terbaru mereka yang terletak di sudut jantung desa Seminyak, Bali – Indonesia.

Berdasar pada sistem kinerja Jaya, ini menarik sudut perhatian yang terletak pada bagian atas area galeri Warisan Living- yang sudah diubah menjadi lingkungan yang enak dan nyaman, penuh karakter dan gaya tersendiri. Ini merupakan latar belakang yang ideal untuk melihat keunikan dari Jaya Internasional.

Merancang selama 20 tahun terakhir untuk tempat-tempat  mewah di berbagai negara seperti Aman, GHM, Park Hyatt, Capella, Legian dan banyak lainnya. Bruce M. Goldstein, selaku pimpinan Jaya International, mengakui bahwa produk Jaya secara alami akan bergerak menuju kemewahan.

Bruce pernah berkata:

"Berdirinya brand JAYA adalah awal dari realisasi dari impian Jaya dan juga saya, selama bertahun-tahun. "

Pembukaan pada galeri baru ini merupakan sebuah babak baru, dari perjalanan selanjutnya.

Pada galeri terpajang pengharagaan bagi yang berbakat, takterlupakan dan dicintai yaitu Jaya dan timnya yang menawan. Hal penting dari galeri adalah koleksi Klasik dari Jaya Ibrahim yang terbatas. Dan akan menjadi kenangan untuk brand furniture Jaya di kemudian hari.

Dalam kerjasama dengan Warisan, JID akan menjadi tuan rumah yang akan dibuka pada mingu terakhir di bulan Oktober, di mana orang-orang dari komunitas desain akan bertemu untuk merenungkan segala sesuatu tentang Jaya.

Jika anda ingin menghadiri silakan meminta undangan kepada marketing@warisan.com.

Warisan Living, Furniture Showroom

Jalan Raya Kerobokan 68, Br. Taman · +62 361 730048

www.warisan.com

Kembali ke Halaman Berita

Back to news